Breaking

Jumat, 16 September 2022

Efektifkan Koordinasi Semua Komponen, MWC NU Singajaya Gelar Rapat Koordinasi

Suasana gelaran Rapat Koordinasi MWC NU Singajaya, Jum'at (16/09/22).

Garut. Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Singajaya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Lembaga, Badan Otonom (Banom), dan Ranting NU sekecamatan Singajaya, pada Jumat (16/09/22).


Acara yang bertajuk "Penguatan SDM dan Peningkatan Ekonomi Organisasi" digelar di wisma peradaban sekretariat MWC NU Jalan Surapati Desa Cigintung Kecamatan Singajaya.


Ada beberapa point yang disampaikan dalam rakor tersebut, diantaranya; Evaluasi dan perencanaan kegiatan, finishing sekretariat, Kordinasi Lailatul Ijtima’, konsolidasi organisasi, dan jaring aspirasi dari lembaga, Banom, dan Ranting NU.


Dalam rapat koordinasi, fokus pembahasan pengurus MWC lebih ke peningkatan potensi ekonomi organisasi.


Aj. Endang Saeful Kholiq dalam keterangannya kepada Tim Media Garut Online mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang tertuang dalam program kerja MWC NU Singajaya. Ia juga menyebut kegiatan ini dilaksanakan agar dapat mengefektifkan koordinasi semua komponen internal organisasi NU.


"Tindak lanjutnya nanti, Lembaga dan Banom membawa program kerja selama 1 tahun, termasuk program kerja MWC NU yang disosialisasikan pada kegiatan tersebut. Hal ini dilakukan supaya bisa saling membantu dan menguatkan saat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh induk (MWC NU Singajaya), Lembaga, dan Banom," jelas ketua Tanfidziah MWC NU Singajaya.


Suasana setelah Rakor MWC NU selesai digelar
Foto bersama setelah Rakor MWC NU Singajaya selesai di gelar


Rapat yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dipimpin langsung oleh ketua tanfidziyah, Endang Saeful Kholik, dihadiri semua pengurus MWC NU, perwakilan Banom, Lembaga, PR NU, dan MUI Se-kecamatan Singajaya. ***

Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar