Breaking

Sabtu, 17 September 2022

Hadiri Mastaka, Sekretaris PCNU Garut Optimis STIEBS NU Jadi Kampus Yang Berdaya Saing

Sekretaris PCNU Garut saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara pada kegiatan Masa Ta'aruf Mahasiswa STIEBS NU Garut, Sabtu (17/009/22),

Garut. Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut hadiri kegiatan Masa Ta'aruf Kampus ) Mastaka yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Syariah Nahdlatul Ulama (STIEBS NU) Kabupaten Garut.


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kampus STIEBS NU, Jl. Pembangunan No.58, Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, pada Sabtu (17/09/22).


Hadir dalam acara tersebut Dr. Hilman Umar Basori, M.Pd. Ketua STIEBS NU beserta jajarannya, panitia pelaksana, dan seluruh calon mahasiswa baru STIEBS NU Garut.


Dalam kesempatan tersebut, Ir. Deni Ranggajaya optimis STIEBS NU Garut menjadi kampus yang bisa berdaya saing dengan yang lain. Sebab, walapun terbilang cukup muda dalam pendiriannya, namun tidak menutup kemungkinan harapan besar itu dapat tercapai.


"Besar harapan kita semua, dengan kesolidan antara pihak birokrat kampus dan semua mahasiswa,  bersama dengan civitas akademikanya dapat bahu membahu untuk membesarkan STIEBS NU Garut, bahkan lebih besar lagi,” kata kang Deni sapaan akrabnya.


Kang Deni yang juga sebagai BPP STIEBS NU Garut menyampaikan kepada calon mahasiswa bahwa wajib mensyukuri nikmat dan anugerah yang saat ini didapat sebagai mahasiswa baru, karena kesempatan ini tidak banyak dinikmati teman-teman lainnya diluar sana. Ia juga menyampaikan banyak hal dan pesan kepada mahasiswa baru untuk terus semangat dan istiqomah menimba ilmu.


"Jangan sampai kesempatan ini disia-siakan, kalian harus semangat dalm menimba ilmu, STIEBS NU ini kita jadikan rumah kedua, untuk mengembangkan kapasitas diri, agar kelak nanti kita mampu mengeksekusi setiap peluang yang ada," tutupnya.


Sekedar informasi, menurut keterangan dari panitia, kegiatan yang mengusung tema "Terbangunnya Karakter  " ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dimulai pada hari Jum'at dan akan berakhir pada hari Minggu mendatang. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar