Breaking

Senin, 19 September 2022

Ketua PC IPNU Garut: Pelajar NU Harus Punya Cita-cita Tinggi, Tekad Yang Kuat Menuju Manusia Yang Bermanfaat



Garut. Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama menghadiri Kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-III yang diselenggerakan PAC IPNU IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ), pada Sabtu (17/09/22).

 

Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/respon-garut-sebagai-kabupaten-dengan.html


Kedatangannya disambut dengan pentas seni pencak silat yang dibawakan oleh peserta Konferancab dari perwakilan kader PAC IPPNU Sukaresmi.


Pada kesempatan ini M. Arif Bahaudin mengapresiasi segenap pelajar NU yang mempunyai potensi, terkhusus kepada kader IPPNU yang telah menampilkan kepiawaiannya dalam seni pencak silat.


"Apresiasi kita berikan yang sebanyak-banyak kepada kader IPPNU yang telah menampilkan potensi dengan mempesona," ucapnya.


Kemudian Arif manambahkan bahwa konferencab ini merupakan satu gerbang awal untuk meciptakan gagasan besar dan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin dalam khidmahnya di NU.


"Di Konferancab ini ada marwah organisasi, di kepengurusan depan di harapkan mampu menciptakan pemimpin besar yang mampu melahirkan pemimpin-pemimpin besar, bukan orang yang membesasrkan diri," tambahnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/di-aula-musaddadiyah-pc-fatayat-garut.html


Terakhir, dengan menyadur salah satu bait dari nadzom imriti, Arif menegaskan pelajar NU harus mempunyai tekad yang kuat didorong dengan cita-cita yang tinggi menuju manusia yang bermanfaat.


"ﺍِﺫِ ﺍْﻟﻔَﺘَﻰ ﺣَﺴْﺐَ ﺍﻋْﺘِـــﻘَﺎﺩِﻩِ ﺭُﻓِﻊ * ﻭَﻛُﻞُّ ﻣَﻦْ ﻟـَﻢْ ﻳَﻌْﺘَﻘِﺪْ ﻟَـﻢْ ﻳَﻨْﺘَﻔِﻊْ"


"Pelajar NU Harus memiliki keyakinan yang tinggi, visioner, dan semangat yang tak pernah padam supaya menjadi orang yang berhasil dan bisa bermanfaat," tutupnya. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/nyanyikan-mars-dengan-gegap-gempita-smk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar