Breaking

Rabu, 28 September 2022

PK IPNU IPPNU SMK Ma'arif Banyuresmi Gelar Rapat Bulanan, Agendakan Peringatan Maulid Nabi Dan HSN Tahun 2022


Garut. Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma'arif Banyuresmi menggelar rapat bulanan dengan Badan Pengurus Harian (BPH).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/tingkatkan-wawasan-keorganisasian-mwc.html


Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/09/22) bertempat di ruang rapat PK IPNU IPPNU SMK Ma'arif, Sukakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.


Rapat bulanan tersebut diikuti oleh 25 orang yang merupakan anggota pengurus Departemen Dakwah  dan beberapa anggota PH termasuk di dalamnya ada Ketua PK IPNU IPPNU SMK Ma'arif Banyuresmi.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/jelang-satu-abad-nu-rmi-nu-garut-akan.html


Penjabaran tugas dalam rapat bulanan PK IPNU IPPNU SMK Ma'arif Banyuresmi



Dewi Tia Agisti menuturkan, selain pembentukan panitia, ada 2 (Dua) fokus pembahasan dalam rapat tersebut, yakni evaluasi program kerja serta persiapan perinagatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tahun 2022.


"Secara keseluruhan program kerja Pengurus PK IPNU IPPNU berjalan sesuai tugas dan fungsi pengurus, adapun ada program yang belum berjalan maksimal di himbau untuk bisa maksimal dijalankan, termasuk agenda yang diagendakan ini," tutur ketua PK IPPNU SMK Ma'arif Banyuresmi.


Ia juga berharap setelah diadakannya kegiatan ini, para pengurus dapat menjalankan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Terkhusus terhadap agenda terdekat yang rencananya akan dilaksanakan pada selasa mendatang.


“Semoga dengan adanya rapat ini dapat menumbuhkan semangat para pengurus PK IPNU IPPNU SMK Ma'arif Banyuresmi untuk menghidupkan kembali program kerja di Departemennya masing-masing, terkhusus agenda minggu depan,” pungkasnya.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/usung-tema-ulah-gugur-samemeh-tempur.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar