Breaking

Minggu, 09 Oktober 2022

Di Komplek Ponpes Hidayatul Faizien, PAC Fatayat NU Bayongbong Lantik 2 Pimpinan Ranting



Garut. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Bayongbong melantik 2 (dua) Pimpinan Ranting (PR), yakni Fatayat NU Ranting Mekarasari dan Ciela di komplek pondok pesantren Hidayatul Faizien, Cikedokan, pada Minggu (09/10/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/lakukan-pemasangan-plang-di-8-masjid-pr.html


Ketua PAC Fatayat NU Bayongbong, Neng Hj.Dewi Nurjamilah Malky mengatakan, setelah dilantik para pengurus harus selalu semangat dalam melaksanakan amanat sebagai Jam'iyyah.


“Jangan sampai berhenti, Fatayat harus terus berjuang melanjutkan khidmat jamiyah untuk kemaslahatan NU, masyarakat dan bangsa,” katanya pada saat sambutan.


Dirinya juga menegaskan bahwa Fatayat NU akan terus menggalakkan dakwah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di tengah-tangah masyarakat. Juga, terang ia, Fatayat NU harus selalu menjadi rumah bagi generasi muda yang ingin belajar dan berproses mempelajari agama.


"Bahwa kader Fatayat NU harus menjadi benteng bagi para kader-kader muda NU supaya tidak terbawa oleh aliran-aliran yang tidak selaras dengan aqidah ahlussunah Wal jama'ah dan Fatayat NU juga harus menjadi Al Um Madrosatul Ula, dalam hal ini ibu sebagai pembelajaran pertama bagi anak-anaknya," tegasnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/berangkatkan-29-atlet-pagar-nusa-pcnu.html



Penampilan IPNU IPPNU Bayongbong dalam menyemarakkan pelantikan Fatayat NU 


Terakhir, ia mengajak seluruh anggota Fatayat NU tak berhenti berjuang dan yakin bahwa khidmat yang dilakukan akan membawa kebaikan untuk umat.


“Karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan meneruskan generasi NU yang militan. Di tangan ibu yang bijak akan menghasilkan generasi hebat. Selamat berkhidmat, lanjutkan program yang sudah berjalan dan jalin kemitraan sinergis dengan semua pihak yang sejalan dengan Fatayat,” tutupnya.


Kegiatan pelantikan ini dimulai dengan semarak pawai mengelilingi desa dengan diiringi marching band yang ditampilkan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Bayongbong dan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU Ponpes Hidayatul Faizien. Turut hadir dalam acara tersebut Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, banom, lembaga, PAC Fatayat NU, Instansi setempat serta tamu undangan lainnya. 

Menurut informasi dari panitia, kegiatan ini di akhiri dengan pembagian Doorprize. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-konferancab-pagar-nusa-garut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar