Breaking

Minggu, 30 Oktober 2022

Dzikro Maulidurrosul SAW Serta Tasyakur Hari Santri, MWC NU Banyuresmi Gelar Lailatul Ijtima' Sekaligus Maulid Dan HSN



Garut. Dalam rangka Dzikro Maulidurrosul SAW serta tasyakur hari santri, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Banyuresmi menggelar agenda rutin bulanan, yakni Lailatul Ijitima’ sekaligus peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional, pada Sabtu (29/10/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/terus-tingkatkan-wawasan-pengurus-par.html


Hal tersebut disampaikan Mukhlis Nurjaman disela-sela agenda tersebut kepada nugarutonline.


“Rangkaian acara Lailatul Ijitima’ di MWC NU Kecamatan Banyuresmi kali ini diadakan berbarengan dengan peringatan Maulid dan HSN," paparnya.  


Kegiatan tersebut dimulai dengan pengantar dari ketua Tanfidyziah MWC NU Kecamatan Banyuresmi tentang hari santri nasional, peran santri dan kiyai dalam memerdekakan NKRI. Dilanjutkan Tawasul oleh Rois Syuriyah MWC NU, kemudian pembacaan Maulid Al Barjanji oleh ketua muslimat NU Kecamatan Banyuresmi.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/mwc-nu-kecamatan-sukawening-masa.html


Dilanjutkan kajian kitab Jamul Masail karya Almarhum almagfur KH. Afifudin (Ponpes Miftahul Ulum paledang) Pendalaman materi oleh Rois Syuriyah, dan ketua Tanfidziah MWC NU Banyuresmi


Kegiatan rutin Lailatul Ijitima’ di MWC NU Kecamatan Banyuresmi ini dilaksanakan setiap malam Sabtu terakhir. Dihadiri Pengurus MWCNU, Ranting NU se Kecamatan Banyuresmi, Banom dan lembaga. 


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/hadir-dirakernas-ldnu-kabupaten-garut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar