Breaking

Sabtu, 22 Oktober 2022

Peringatan HSN Di Pontren As Sa'adah; Santri Pada Hakikatnya Adalah Keteladanan Dan Tawadhu



Garut. Euforia peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 terlihat di pondok pesantren As Sa'adah saat melaksanakan upacara Peringatan Hari Santri Nasional dengan sangat meriah.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/smk-maarif-banyuresmi-gelar-upacara-dan.html


Upacara diikuti oleh seluruh santri ponpes dihadiri oleh semua dewan asatidz dan asatidzah dengan menggunakan seragam putih dan bawahan sarung dengan warna hitam.


Pondok Pesantren As Sa'adah Melaksanakan Upacara Hari Santri Nasional 2021 di Lapangan Madrasah langan sekolah tepat pukul 07.30 WIB.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/upacara-hsn-selesai-dilaksanakan-ansor.html


Adapun yang bertindak sebagai pembina pada pelaksanaan upacara tersebut adalah Sekertaris Pimpinan Pondok Pesantren KH. Maky Syarif Hidayatulloh. LC. 


Dalam sambutannya usai membacakan sambutan seragam Menteri Agama, ia menyampaikan bahwa santri pada hakikatnya adalah keteladanan dan tawadhu.


Apapun jabatan kalian kelak tetap tanamkan dalam sanubari bahwa kata "Santri" adalah sebuah kata yang akan menjadi alarm dalam kehidupan kita untuk mengingatkan dalam melakukan segala aktivitas," pungkas KH. Maky dalam sambutan, pada Sabtu (22/10/22). ***


Pewarta: Ikhdam

Editor: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/puisi-hsn-santri-untuk-negeri-dan-kaum.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar