Breaking

Sabtu, 15 Oktober 2022

Gelar Konferancab, PAC Pagar Nusa Bl. Limbangan Tetapkan Ketua Terpilih



Garut. Pencak silat Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa Kecamatan Bl. Limbangan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konfercab). Diadakannya konferancab untuk membahas dan menetapkan pokok-pokok program kerja dan kebijakan-kebijakan organisasi di tingkat kecamatan. Kegiatan ini dipusatkan di Ponpes Qiroatussab'ah Kudang Kp. Sukasirna RT 01 RW 04 Ds. Limbangan Timur, pada Kamis (14/10/22) kemarin.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/tingkatkan-pemahaman-akan-pembagian.html


Konferensi yang dihadiri delegasi dari tiap Ranting ini dipimpin langsung ketua Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Garut H.R. Muhammad Nizar, S.Pd dan Sekretaris Bubun Sihabudin, S.H. Setelah menjalankan rangkaian persidangan, pimpinan sidang menetapkan Aceng Hafidz Ma'mun sebagai ketua terpilih PAC Pagar Nusa Bl. Limbangan masa khidmat 2022-2027.


H.R. Muhammad Nizar berharap setelah konferancab ini dilaksanakan, para pengurus PAC Pagar Nusa Bl. Limbangan mampu membangun progresifitas gerakan agar berperan lebih optimal dalam konteks sosial kemasyarakatan. 


“Pagar Nusa konsen terhadap keolahragaan. Pagar Nusa merupakan pencak silat yang dasarnya adalah keagamaan. Oleh karena dasar dan bekal kekuatannya adalah keagamaan, maka Pagar Nusa harus terlibat juga dalam pergerakan kemasyarakatan,” kata ketua PC Pagar Nusa Garut.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/teladani-kesabaran-dalam-berjuang-par.html


Sementara itu, Bubun Sihabudin, S.H. menjelaskan setelah konferensi ini selesai, ketua terpilih bersama tim formatur akan menyusun personalia kepengurusan PAC untuk mendapat Surat Pengesahan dari Pimpinan Wilayah setelah mendapat rekomendasi dari PC Pagar Nusa Garut. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/perlu-adanya-media-yang-berperan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar