Breaking

Sabtu, 08 Oktober 2022

Gelar Konferancab, Pagar Nusa Garut Tetapkan Ketua Terpilih Untuk Pimpin 4 Kecamatan



Garut. Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PC PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Garut, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konfercab) untuk memilih pengurus masa khidmah 2022-2027. Proses reorganisasi ini diperuntukkan untuk 4 (empat) kecamatan. Acara ini bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Kp. Cisiih RT 02 RW 03 Ds. Kadongdong Kec. Banjarwangi, pada Sabtu (08/10/22).


Baca Jugs: http://www.nugarut.or.id/2022/10/teruskan-semangat-perjuangan-dalam.html


Konferancab yang berlangsung selama ena jam itu dilaksanakan secara terbuka. Diikuti oleh seluruh peserta yang merupakan delegasi dari tiap Ranting Pagar Nusa. 


Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pagar Nusa, dan Mars Ya Lal Wathan. Kemudian, dilanjut dengan sesi mekanisme persidangan yang dipimpin langsung Pagar Nusa Garut, yakni Bubun Sihabudin, S.H, Aji Kurnia, dan H.Deni Budiman. Setelah menyelesaikan rangkaian konferensi, ditetapkanlah ketua terpilih untuk memimpin 4 kecamatan. 


Adapun nama-nama ketua terpilih tersebut diantaranya; 

1. Ketua PAC Banjarwangi : Aam

2. Ketua PAC Peundeuy :  Ucu Bachtiar

3. Ketua PAC cisompet :Ahmad sanusi

4. Ketua PAC Cihurip : Husna


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/lakukan-pemasangan-plang-di-8-masjid-pr.html


Dengan telah terbentuknya kepengurusan di 4 kecamatan tersebut, sekretaris PC Pagar Nusa Garut, Bubun Sihabudin berharap para pengurus bersemangat dalam berkhidmah di Pagar Nusa. Karena, terang ia, garis komandonya jelas, karena Pagar Nusa didirikan oleh para Ulama NU. 


"Setelah terbentuknya pengurus PAC Pagar Nusa, diharapkan bisa menjadi lebih baik dan menyebar luaskan kemanfaatan organisasi di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.  


Hadir dalam acara tersebut pengurus PC Pagar Nusa Garut, perwakilan PW Pagar Nusa Jawa Barat, serta instansi setempat.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/berangkatkan-29-atlet-pagar-nusa-pcnu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar