Breaking

Minggu, 30 Oktober 2022

Gelar Pembinaan, MWC NU Banyuresmi Harapkan Selalu Ada Perubahan Dalam Gerakan



Garut. Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengurus, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Banyuresmi kembali menggelar program kerja berkelanjutan yakni pembinaan organisasi ke seluruh Pengurus Ranting NU se kecamatan.


Kegiatan kali ini diperuntukkan bagi PRNU yang masuk pada Zona I. Adapun Ranting yang masuk pada zona tersebut antara lain, Ds. Sukakarya, ds. Sukalaksana, ds. Sukaraja, ds. Pamekarsari, dan ds. Sukamukti.


Kegiatan yang berpusat di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Sukaraja ini dimulai dengan pembacaan Maulid Albarjanji oleh pengurus PR NU Sukaraja, pembacaan Al-Qur'an dan sholawat oleh ketua Lesbumi MWC ust. Rahmat Hidayat, pembacaan Istighotsah oleh ketua LDNU MWC, Aj. Asep Abdurahman, sambutan ketua ranting ust. Jajang dan terakhir pembinaan organisasi oleh Rois Syuriyah  dilanjutkan ketua Tanfidziah MWC NU Banyuresmi.



Dalam pemaparannya, ketua Tanfidziyah MWC NU mengatakan, kegiatan ini harus terus dilaksanakan guna memperkuat intenal organisasi. Dirinya berharap ada perubahan dari gerakan organisasi setiap kali selesai pembinaan organisasi tersebut.


"Penguatan internal organisasi harus terus dilaksanakan, agar kita senantiasa semangat dalam menjalankan tugas di organisasi," tutupnya pada Minggu (30/10/22).


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar