Breaking

Senin, 17 Oktober 2022

Gelar Rapat Koordinasi Gabungan, MWC NU Singajaya Matangkan Persiapan HSN 2022



Garut. Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sinagjaya  memgadakan kegiatan Rapat Koordinasi Gabungan untuk mematangkan persiapan Kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022 di Aula Kantor Desa Karang Agung, pada Senin (17/10/22).

 

Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/pc-nu-ucapkan-terima-kasih-kepada.html


Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus MWC NU dan Panitia, banom, lembaga, MUI Kecamatan, perwakilan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DMI) kecamatan dan perwkilan instansi setempat.


dalam sambutanya ketua Tanfidziyah MWC NU Singajaya, Aj. Endang Saeful Kholiq mengucapkan banyak terimakasih karena kehadiran semua elemen yang akan terlibat dalam gelaran HSN 2022 mendatang.  


"Kesuksesan kegiatan hari santri di Kecamatan Singajaya harus menjadi contoh kegiatan di tahun ini," katanya.

Menurut paparanya, kegiatan ini akan melibatkan seluruh masyarakat kecamatan Singajaya untuk memenuhi lapangan Tegal Indah Ds. Karang Agung dalam gelaran apel HSN tanggal 22 Oktober 2022 mendatang.


"Peserta yang akan hadir kira-kira 2000 lebih, karena kami mobilisasi seluruh elemen masyarakat kecamatan Singjaya," tambahnya. 


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/pc-ipnu-ippnu-kabupaten-garut.html


Terakhir, dirinya mengajak seluruh masyarakat Nahdliyyin Singajaya untuk menyukseskan Hari Santri dengan Kualitas dan Kuantitas. Setiap pengurus NU dan lembaga-lembaga pendidikan harus memasang bendera NU dan Umbul-Umbul dan juga selogan NU.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/konfercab-selesai-digelar-terpilih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar