Breaking

Kamis, 27 Oktober 2022

Hadir Dirakernas, LDNU Kabupaten Garut Harapkan Gebrakan Baru Dalam Dakwah



Garut. Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Garut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) yang bertempat di UPT Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, yang berlangsung sejak kemarin, Selasa-Kamis (25-27/10/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/dipandu-mwc-nu-kecamatan-bayongbong-pr.html


Acara yang dibuka langsung Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya ini mengusung tema "Revitalisasi Dakwah NU: Merawat Jagat, Membangun Peradaban Dunia".


Jenal mahpudin, wakil sekretaris didampingi Agus Kurniawan wk. Div. Infokom LDNU Garut berharap, setelah mengikuti kegiatan tersebut ada satu gebrakan baru terkait peran dakwah di tengah-tengah masyakat.


Untuk mempercepat penyampaian dakwah kepada warga NU, maka strategi dakwah tidak hanya dilaksanakan secara offline tapi juga harus online.


"Semoga peran kita dalam berdakwah mampu menerobos segala sektor dengan mengikuti perkembangan zaman," harapnya saat dikonfirmasi, pada Kamis (27/10/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/civitas-akademika-smk-maarif-banyuresmi.html


Perlu diketahui sebelumnya, pada saat sambutan, Gus Yahya menekankan kepada para pengurus dan lembaga di bawahnya harus mampu merancang strategi dalam menciptakan kebijakan.


"Dengan demikian Lembaga Dakwah di semua jajaran bisa berkhidmah dengan lebih luas," jelasnya.



Dokumentasi kegiatan Rakernas IX Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama


Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus Lembaga Dakwah mulai dari tingkat PCNU, PWNU dan bahkan PCINU seluruh dunia. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/terus-tingkatkan-wawasan-pengurus-par.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar