Breaking

Minggu, 16 Oktober 2022

Konfercab Selesai Digelar, Terpilih Nahkoda Baru PC IPNU IPPNU Kabupaten Garut



Garut. Konferensi Cabang (Konfercab) XIX IPNU-IPPNU XVIII Kabupaten Garut telah selesai digelar pada Sabtu hingga Minggu (15-16/10/22). 


Konfercab tersebut digelar di Pondok Pesantren Luhur Al Wasilah dengan diikuti oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat se-Kabupaten Garut.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/perkuat-ghiroh-pengurus-mwc-nu.html


Dalam Konfercab tersebut, terpilihlah nahkoda baru Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Garut untuk periode 2022-2024, yaitu Moh Faiz Pahrul Islam dan Alis Suminar.


Faiz,  nama akrab ketua terpilih, sebelumnya adalah Wakil ketua I PC IPNU Garut yang membidangi Organisasi. Selain itu, dia juga pernah menjadi Pejabat Sementara Ketua IPNU Garut, sebelumnya ia pernah aktif di PAC Singajaya, Waka. I PAC IPNU Singajaya, dan pernah pula menjadi pengurus PR IPNU Desa Pancasura.


Pria asal Singajaya tersebut terpilih sebagai Ketua PC IPNU Garut secara aklamasi karena pada tahap bakal calon, hanya dia yang memperoleh jumlah total rekomendasi sebanyak 27 dari seluruh tingkatan kepengurusan, sesuai dengan Peraturan Pimpinan Cabang (PPC) IPNU Kabupaten Garut.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/pc-nu-ucapkan-terima-kasih-kepada.html


Sedangkan Ketua IPPNU Terpilih, yang biasa disapa Alis adalah kader IPPNU dari kecamatan Banjarwangi yang menjabat sebagai Sekretaris PC IPPNU Garut. Sebelumnya dia pernah aktif sebagai pengurus di PAC IPPNU Tarogong Kaler.


Kedua Ketua terpilih ini adalah kader IPNU-IPPNU Garut yang sudah memiliki kiprah organisasi sebelumnya, yaitu keduanya sama-sama aktif dalam mengawal tata kelola organisasi IPNU-IPPNU di Kabupaten Garut. Semoga hal tersebut bisa menjadi salah satu modal untuk berlayar menahkodai PC IPNU-IPPNU Garut dua tahun ke depan.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/pc-ipnu-ippnu-kabupaten-garut.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar