Breaking

Selasa, 18 Oktober 2022

Lakukan Audiensi, PC NU Kabupaten Garut Pastikan Wakil Gubernur Hadir Di Acara Satu Abad Nahdlatul Ulama

Sambil sarapan pagi Wakil Gubernur menyambut baik audiensi penuh kehangatan di Kantin Gedung Sate, Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, pada Senin (17/10/22).


Garut. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Garut melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. untuk memastikan kehadirannya pada peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama di Lapangan Kerkop, Jl. Merdeka pada 07 Feberuari 2023 mendatang.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/pc-ipnu-ippnu-kabupaten-garut.html


Hal tersebut disampaikan Mi'raj gumbira SH, MH. kepada nugarutonline, pada Rabu pagi (18/10/22).


"Nanti, di bulan Februari mendatang ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan PCNU Garut, dalam kegiatan itu PCNU akan menghadirkan Wakil Gubernur H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E.," terang LPBH NU Kabupaten Garut.


Rois Syuriah, Sekretaris dan Ketua LPBH NU Garut sedang menunggu kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat.


Selain Wagub, lanjut Mi'raj gumbira, pada gelaran Satu Abad Nahdlatu Ulama nanti, PCNU Kabupaten Garut akan menghadirkan beberapa pengurus mulai dari Wilayah sampai Pengurus Besar.


"Nanti, Selama kegiatan PCNU itu berlangsung, selain dihadiri seluruh pengurus NU tingkat kabupaten, Insya Allah dihadiri juga Pengurus NU Pusat,” ungkapnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/konfercab-selesai-digelar-terpilih.html


Agenda yang dilaksanakan secara santai di Kantin Gedung Sate tersebut juga sekaligus ajang silahturahmi dengan Wakil Gubernur H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. . Terlebih, Kata Mi'raj, sudah lama PC NU tidak bersilaturahmi dengan Wagub tersebut. 


"Memang selain menyampaikan dan memastikan sejumlah kegiatan PCNU Garut, kami dari para pengurus NU Garut bersilaturahmi bersama Wakil Gubernur," pungkasnya.


Rencana PCNU Kabupaten Garut ini disambut baik oleh Wakil Gubernur. Hanya saja, Wakil Gubernur berharap tidak ada acara kedinasan mendadak yang mengganggu kedatangannya di agenda tersebut. 


"Insya Allah saya akan hadir. Mudah-mudahan tidak ada acara mendadak," ujarnya singkat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. 


Adapun unsur dari PC NU Garut diantaranya Rois Syuriah PCNU Garut, KH. Rd. Amin Muhyiddin Maulani, Katib Syuriah PCNU Garut, KH. Drs. Samhari, Wakil Rois Syuriah PCNU Garut, KH. Atjeng Naufal MAg, sekertaris PCNU Garut, Ir. Deni Ranggajaya, Mi'raj gumbira SH, MH., dan Admin sekretariat Abdul Wahid Husen. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-rapat-koordinasi-gabungan-mwc-nu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar