Breaking

Minggu, 30 Oktober 2022

Membangun Ekosistem Organisasi Yang Sehat dan Memantapkan Pengurus Yang Solid, PC IPNU Garut Sukses Gelar Strategic Planning



Garut. Dengan mengusung tema "Membangun Ekosistem Organisasi Yang Sehat dan Memantapkan Pengurus Yang Solid", Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Garut sukses selenggarakan Strategic Planning. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pertanian, pada Minggu (30/10/22). 


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/dzikro-maulidurrosul-saw-serta-tasyakur.html


Ketua PC IPNU Garut, Moh Faiz Pahrul Islam mengatakan, kegiatan ini sebagai landasan untuk melaksanakan program kerja pada tahun pertama kepengurusan saat ini.


"Program kerja yang disusun disesuaikan dengan kebutuhan dari jajaran atas sampai turunannya," ungkapnya saat ditemui nugarutonline di lokasi.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-pembinaan-mwc-nu-banyuresmi.html


Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kinerja pengurus bisa bermanfaat bila terukur dan terarah. Oleh karena itu, dialektik soal rumusan naskah akademik program kerja ini sangat penting agar program kerja yang disusun dapat membuat PC IPNU semakin berkembang.


“Besar harapannya dari strategic planning ini menghasilkan program kerja yang tepat sesuai narasi besar PC IPNU Kabupaten Garut sekarang, yang nantinya akan disahkan di Rapat Kerja Cabang," harapnya.  


Menurut informasi dari panitia, kegiatan ini dimulai dengan beberapa sesi, dimulai dari pemaparan visi dan misi PC IPNU, dilanjut dengan pennjabaran tupoksi, dan terakhir presentasi rancangan program kerja para pengurus PC IPNU Kabupaten Garut masa khidmat 2022-2024. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/satu-hari-setelah-dilantik-mwc-nu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar