Breaking

Minggu, 16 Oktober 2022

PC NU Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Garut Masa Khidmat 2020-2022



Garut. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) masa khidmat 2020-2022.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-konferancab-pac-pagar-nusa-bl.html


Hal tersebut disampaikan KH. Sirojul Munir pada saat sambutan dalam gelaran pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU ke-XIX dan IPPNU ke- XVIII di komplek Pondok Pesanten Luhur Al Wasilah, Jl. Cipanas Baru No.44151, Pasawahan, Kec. Tarogong Kaler, pada Sabtu siang (15/10/22).


"Atas nama PCNU Kabupaten Garut, mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan PC IPNU IPPNU Garut masa khidmat 2020-2022 atas sumbangsihnya di organisasi," ungkap wakil ketua Tanfidziyah PCNU Garut.


Kh. Sirojul Munir juga berharap konferensi ini melahirkan hasil yang maslahat agar senantiasa menjadi motor penggerak gerakan pelajar di Kabupaten Garut.


"PCNU berharap dengan konferensi ini, bisa menumbuhkan generasi yang tangguh dalam mengemban amanah organisasi, menjadi motor penggerak kegiatan pelajar di Kabupaten Garut," pungkasnya.  


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/sebelum-acara-pembukaan-konfercab.html


Rangkaian acara konfercab ini diawali dengan kegiatan penampilan potensi pelajar NU yang bertajuk "Ruang Kreasi Pelajar NU" dilanjutkan dengan iringan Marching band CBP-KPP IPNU IPPNU Garut dan tarian adat. 


Kegiatan ini dihadiri oleh PCNU Garut, PC Muslimat, Fatayat NU, GP. Ansor, LDNU, Forkopimda, wakil ketua DPRD Jawa Barat, DPRD Garut, MUI, perwakilan beberapa OKP, majelis alumni IPNU IPPNU, PW IPNU IPPNU Jabar, segenap Pengurus PC IPNU IPPNU, seluruh peserta konfercab, serta tamu undangan lainnya. 


Rangkaian acara pembukaan konfercab berlangsung lancar dan diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh ketua LDNU Kabupaten Garut.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/perkuat-ghiroh-pengurus-mwc-nu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar