Breaking

Minggu, 30 Oktober 2022

Satu Hari Setelah Dilantik, MWC NU Kecamatan Sukawening Gelar Pembinaan Organisasi



Garut. Satu hari setelah dilantik, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukawening menggelar pembinaan organisasi. Kegiatan ini diisi langsung oleh pemateri dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut. Berpusat di Pondok Pesantren Al Mubarokah, Mulabaruk, Sukawening, pada Minggu (30/10/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/mwc-nu-kecamatan-sukawening-masa.html


Kegiatan tersebut dikhusukan bagi Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Sukawening yang baru saja dilantik pada sabtu kemarin. Acara tersebut dihadiri 8 (Delapan) Ranting dan 5 Badan Otonom (Banom) yang sudah terbentuk.


Dalam sambutannya, ketua Tanfidziyah MWC NU Sukawening menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil dari kesolidan pengurus dan keluarga besar NU Sukawening.


"Terwujudnya semua kegitan yang terlaksana dari kemarin sampai hari ini tidak lain tidak bukan merupakan wujud nyata dari gotong royong seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukawening," kata KH. Endang Sya'ir.


"Kalau syariatnya tidak dengan itu semua tentunya tidak akan terwujud kegiatan ini makanya saya ucapkan terima kasih," tambahnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/dzikro-maulidurrosul-saw-serta-tasyakur.html


Sementara itu, Rois Syuriah MWC NU Sukawening menegaskan kepada seluruh pengurus agar selalu yakin sepenuh hati dalam menjalankan roda organisasi. Pasalnya, terang , menjadi pengurus NU merupakan salah satu nikmat yang besar yang patut disyukuri.


"Jami'iyah nahdlatul ulama ini merupakan nikmat yg besar bagi kita bagaimana tidak setelah kemarin dilantik hari ini kita dibekali untuk kita bergerak untuk menjalankan organisasi," papar KH. Rd. Idad Ahmad Yasid Chudori.


Di akhir acara, Sekretaris PCNU Garut, Ir. Deni Ranggajaya berharap kegiatan ini dapat menjadi pelecut semangat bagi para pengurus untuk memulai kembali sejarah emas NU di kecamatan Sukawening.


"Apalagi pengurus yg baru d lantik ini, harapan kedepan dapat melampaui catatan sejarah yang lampau, karena sukawening punya sejarah emas dalam perjalanan NU," tutupnya.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-pembinaan-mwc-nu-banyuresmi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar