Breaking

Sabtu, 15 Oktober 2022

Sebelum Acara Pembukaan Konfercab digelar, Terlebih Dahulu PC IPNU IPPNU Garut Adakan Kegiatan Ruang Kreasi Pelajar NU

Penampilan dari gambus Al Hikam 

Garut. Sebelum acara pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) XIX-XVIII Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Garut Kabupaten Garut digelar, terlebih dahulu mengadakan kegiatan “Ruang Kreasi Pelajar NU”. Acara tersebut ditujukan bagi para pelajar NU yang ingin menapilkan bakat dan potensi yang dimilikinya.


 Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/teladani-kesabaran-dalam-berjuang-par.html


Acara tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB yang berlokasi di Komplek Pondok Pesantren Luhur Al Wasilah, Jl. Cipanas Baru No.44151, Pasawahan, Kec. Tarogong Kaler, pada Sabtu (15/10/22).


 

Tampak hadir pada kegiatan ini seluruh pengurus PC IPNU IPPNU Garut, Pimpinan Ranting dan Komisariat se-Kabupaten Garut. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid, diikuti secara offline oleh seluruh peserta dan online oleh masyarakat Nahdliyin.



 Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/perlu-adanya-media-yang-berperan.html



Dalam kesempatan ini, M. Taopik, Ketua pelaksana menyampaikan Konfercab kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sebab banyak diisi dengan kegiatan. Diantaranya Ruang Kreasi Pelajar NU, Talhkshow dan sarah sehan alumni.

 


“Selain nanti ada talkshow dan sarah sehan, ada juga ruang kreasi pelajar NU yang sedang digelar pada kesempatan kali ini,” katanya.

 


Ia juga menambahkan adanya serangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh pelajar NU dari segala tingkatan, baik di ranting hingga PAC.

 


“Sehingga, ke depan diharapkan pelajar NU Kabupaten Garut mampu bersaing dengan kaum milenial di luar sana,” pungkasnya. ***

 


 Pewarta: M.Y.A Sastradimadja



Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-konferancab-pac-pagar-nusa-bl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar