Breaking

Senin, 10 Oktober 2022

Tingkatkan Pemahaman Akan Pembagian Kerja Bagi Pengurus, PCNU Garut Kembali Laksanakan Pelatihan Dan Pembinaan Keorganisasian Di Kadungora



Garut. Guna meningkatkan kerja dan pemahaman akan pembagian kerja khususnya bagi pengurus Nahdlatul Ulama. Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Garut kembali laksanakan Pelatihan dan Pembinaan Keorganisasiaan, dimana pada agenda kali ini sesuai dengan rangkaian jadwal yang dilaksanakan untuk Majlis Wakil Cabang Kecamatan Kadungora bertempat di Sekretariat MWC NU Kadungora, pada Minggu (09/10/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-konferancab-pagar-nusa-garut.html


Ketua Tanfidz MWC mengatakan agenda ini dilaksanakan di sekretariat untuk menghidupkan para Pengurus Keluarga Besar Nahdlatul Ulama di Kecamatan Kadungora.


"Karena NU sudah hidup sampai hari kiamat juga tapi kita sebagai pengurus yang perlu menghidupkan harakah kita, terutama untuk syiar sekretariat yang alhamdulilah sudah dimiliki meskipun masih banyak PR," ucapnya.


Kiri: ketua Tanfidziyah MWC NU Kadungora KH. Ayi Sopian Hidayat, tengah: Sekretaris PCNU Garut Ir. Deni Ranggajaya, kanan: M. Dadan Nurdani


Atas Nama Rois Didin Badrudin MWC NU Kecamatan Kadungora menginstruksikan bagi semua peserta agar mengikuti sampai selesai.


"Karena pentingnya untuk membina kader kedepan, karena NU tidak cukup hanya kegitan kegamaan semata namun ada banyak sekali yang harus dilakukan, mudah-mudahan setelah dibina akan lebih baik lagi kedepan," tambah Didin Badrudin.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/di-komplek-ponpes-hidayatul-faizien-pac.html


Perlu diketahui, selain sebagai rangkaian acara menuju satu abad Nahdlatul Ulama, kegiatan ini juga sebagai amanah dari hasil Musyawarah Kerja Cabang dan program PCNU yang dilangsungkan dan disepakati tahun kemarin.


"Pelatihan dan pembinaan ini adalah ikhtiar dan amanah bersama dalam rangka untuk peningkatan organisasi di NU, juga menyambut satu abad Nahdlatul Ulama," kata Sekretaris PCNU Garut Ir. Deni Ranggajaya.



“Pelatihan dan pembinaan ini adalah ikhtiar dan amanah bersama dalam rangka untuk peningkatan organisasi di NU,” kata Ketua MWCNU Dukun, KH Moh Sholeh.


Adapun yang hadir dalam kesempatan kali ini diantaranya perwakilan ranting, banom dan lembaga.  Meskipun tidak semua dapat menghadiri berhubung dengan banyaknya agenda masing-masing. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/tindak-lanjut-dari-akreditasi-mwc-nu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar