Breaking

Rabu, 30 November 2022

Buka Pelatihan Tata Boga, Ketua PC Muslimat NU Garut Sebut Lagkah Strategis Tingkatkan Kemandirian Organisasi



Garut. Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Garut membuka pelatihan Tata Boga. Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat se-Kabupaten Garut.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/hadiri-rakernas-lwp-pcnu-garut-harapkan.html


Hj. Kinkin Fatonah menyebut bahwa kegitan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kemandirian ekonomi organisasi. Diharapkannya para peserta mampu memperaktekkan materi yang diberikan dengan baik.


Lanjut Hj. Kinkin, adanya kegiatan ini menstimulasi perekonomian melalui industri kecil yang dilakukan dengan menumbuhkan kreatifitas dalam pemanfaatan sumber daya alam dan manusia sesuai dengan potensi yang ada. dari sana diharapkan mampu melahirkan karya yang memiliki nilai ekonomis.


"Selain wirausaha baru, nantinya mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian, juga akan membuka peluang kesempatan kerja bagi lingkungan sekitarnya," ungkapnya pada Rabu (30/11/22).


Para peserta pelatihan Tata Boga Muslimat NU Garut sedang mempraktekkan materi.

Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/kupi-sebagai-simbol-bangkitnya.html


Dirinya menambahkan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyongsong hari lahir satu abad NU sekaligus menyambut hari ibu.


Acara yang bertempat di Aula Lt.1 Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulam PCNU), Jl. Suherman No.117, Tarogong, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Dihadiri sekitar 50 peserta yang mengikuti jalannya acara dari awal sampai akhir.


Pewarta: Ikhdam

Editor: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/garut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar