Breaking

Minggu, 06 November 2022

Dihadiri Seluruh Perangkat, MWC NU Kecamatan Bayongbong Laksanakan Pembinaan dan Pelatihan Organisasi



Garut. Dihadiri seluruh perangkat organisasi, mulai dari jajaran Syuriah, Tanfidziyah, Badan Otonom (Banom) dan lembaga, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bayongbong telah selesai melaksanakan pembinaan dan pelatihan di Mesjid Nurul Atiqoh, pada Minggu (06/11/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/tingkatkan-pengelolaan-kinerja-dalam.html


Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Akreditasi yang dilaksanakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut beberapa bulan ke belakang.


Sekretaris MWCNU Bayongbong, Deni Saefulhamdani menyambut baik kedatangan pemerintah kecamatan yang berkenan hadir dalam kegiatan tersebut. 


Selanjutnya, ia berharap seluruh perangkat organisasi dapat bersinergi dengan pmerintah dalam rangka membangun peradaban masyarakat yang baik. 


"Meskipun di hari libur Alhamdulillah camat Bayongbong dapat hadir dan memberikan sambutan yang memberikan motivasi Kepada pengurus NU kec Bayongbong untuk terus semangat menjadi benteng Aswaja dan menepis paham radikalisme," katanya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/laksanakan-konferancab-tetapkan-jamal.html


Adapun pemateri dari PCNU diantaranya, KH. Dr. hilaman Umar Bashori, S.P. M.Pd., bendahara H. Adam Sulaeman dan Sekretaris, Ir. Deni Rangga jaya.


Di akhir sambutan, Ketua tanfidziyah Ir. Asep Saepudin berharap, setelah pemnbinaan ini para pengurus dapat menjalankan apa yang sudah disampaikan oleh para pemateri.


"Semoga dengan pembinaan dan pelatihan ini dapat menjadi motipasi agar MWC NU Bayongbong bisa lebih maju dan memperkokoh Ahlus Sunnah Wal Jamaah," harapnya.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/jelang-perayaan-satu-abad-nu-pc-ipnu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar