Breaking

Minggu, 27 November 2022

PAC PSNU Pagar Nusa Leuwigoong Gelar Konferancab, Tetapkan Ahmad Sebagai Ketua Terpilih



Garut. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak silat Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa Kecamatan Leuwigoong menggelar konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Ponpes Al- Mansuriyyah, Kec.Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu (27/11/22).  


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/lphb-nu-garut-desak-penegak-hukum-usut.html


Dalam konferensi yang dihadiri delegasi dari tiap ranting se-Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut, Pimpinan Cabang (PC) PSNU Pagar Nusa menetapkan Ahmad sebagai ketua terpilih periode 2022-2027. 


Hadir dalam pembukaan konferancab ketua PC PSNU Pagar Nusa Garu, Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), serta utusan dari ranting NU se-Kecamatan Leuwigoong.



Foto bersama setelah penetapan ketua terpilih PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Leuwigoong


Kepada nugarutonline, Ketua PC Pagar Nusa Garut, H.R Muhammad Nizar, S. Pd menyampaikan 4 (empat) poin yang harus dilaksanakan oleh setiap pengurus dan anggota Pagar Nusa, dirinya menyebut keempat instrumen tersebut, diantaranya, pertama meningkatkan Khidmah Pagar Nusa Untuk Nahdlatul Ulama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kedua, memperat tali silaturahmi antara Masyayikh, ulama, pendekar, pengurus dan Keluarga Besar Pagar Nusa. Ketiga, memperkuat konsolidasi organisasi (Pemikiran,Gerak dan Amaliyyah) di lingkungan keluarga besar Pagar Nusa, dan terakhir Rebrending Pagar Nusa Sebagai salah satu Badan Otonom yang concern melestarikan budan dan seni beladiri.

Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/hadiri-rakernas-lwp-pcnu-garut-harapkan.html


Selanjutnya, dirinya berharap melalui konferancab, ketua terpilih mampu pemimpin dengan jujur, amanah, dan melayani. Menurutnya, melayani sebagai bentuk khidmat dan bakti ikhlas tanpa mengandung kepentingan.


Dipandu Bubun Sihabudin,S.H dan Rd. Faizal Abdalloh S.Pd., sebagai pimpinan sidang, acara yang dimulai pukul 09.30 WIB ini berjalan dengan lancar.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/kupi-sebagai-simbol-bangkitnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar