Breaking

Senin, 07 November 2022

Gelar Pembinaan Organisasi, MWC NU Garut Kota Harapkan Monitoring dan Perawatan Intensif dari PCNU



Garut. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Garut Kota menggelar pembinaan dan pelatihan organisasi di  Aula Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Assalam, JL.A.Yani BLK N0.331, pada Minggu (06/11/22).


Kegiatan ini dihadiri seluruh perangkat MWC, 11 Pengurus Ranting (PR) NU, Badan Otonom (Banom) dan lembaga yang sudah terbentuk di kecamatan Garut Kota.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/jelang-perayaan-satu-abad-nu-pc-ipnu.html


Drs. Dadan Maedani, M.Pd.I menjelaskan, kegiatan ini diadakan karena merupakan tindak lanjut dari program kerja Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama Kabupaten Garut yang diperuntukkan bagi MWC NU yang kurang maksimal dalam Akreditasi beberapa waktu lalu.


"Karena MWC NU Garut kota belum maksimal dalam Akreditasi organisasi kemarin," kata ketua Tanfidziyah, pada Senin (07/11/22).


Untuk itu, mengingat bahwa MWC NU Kecamatan Garut kota ini merupakan penyangga dari PCNU, terang ketua Tanfidziyah, mengharapkan monitoring dan perawatan intensif kepada tingkatan di atasnya.


Kendati demikian, walaupun mendapatkan hasil yang kurang maksimal, MWC NU Garut Kota akan terus berupaya mengevaluasi dalam kinerja organisasi. 


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/dihadiri-seluruh-perangkat-mwc-nu.html


Terakhir, Dirinya berterima kasih kepada PCNU kabupaten Garut yang selalu merawat dan memonitor tingkatan di bawah melalui program kerjanya. Ia juga berpesan kepada para pengurus agar hasil dari pembinaan dan pelatihan ini benar-benar dipahami dan dijalankan semampunya.


"Semoga kegiatan ini menjadi pecutan bagi MWC NU Garut Kota untuk lebih masif dan semangat dalam menjalankan organisasi," tutupnya.


Kegiatan tersebut dihadiri utusan dari PCNU Garut sebagai pemateri, diantaranya Sekretaris PC NU, Ir. Deni Ranggajaya, wakil Bendahara, H. Adam Sulaeman, Dr. Hilman Umar Basori, M.Pd. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/pc-psnu-pagar-nusa-kabupaten-garut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar