Breaking

Sabtu, 05 November 2022

Jelang Perayaan Satu Abad NU, PC IPNU Garut Akan Adakan Beberapa Kegiatan



Garut. Menjelang perayaan satu abad Nahdlatul Ulama yang tinggal beberapa bulan lagi, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Garut akan mengadakan beragam kegiatan. 



Hal tersebut disampaikan ketua PC IPNU Kabupaten Garut pada rapat mingguan dengan Badan Pengurus Harian (BPH).


"Ada beberapa kegiatan yang akan kita gelar sebagai rangkaian menuju harlah satu abad NU," kata Faiz melalui video conference, pada Sabtu malam (05/11/22).


Faiz menjelaskan bahwa kegiatan tersebut lebih diperioritaskan kepada pembelajaran dan apresiasi potensi para pelajar di Kabupaten Garut.



"Kita upayakan kegiatan ini sampai pada para pelajar umum se kabupaten Garut," tambahnya.




Selain itu, kegiatan ini juga sebagai rangkaian menuju pelantikan PC IPNU Kabupaten Garut yang rencanannya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Nantinya, kata Faiz, kegiatan-kegiatan tersebut akan melibatkan sebagian lembaga pendidikan di kabuapaten Garut.


"Nanti kita akan bekerjasama dengan IPPNU Garut juga melibatkan instansi-instansi pemerintah dalam kegiatan yang akan kita laksanakan nanti," ujarnya.


Sementara itu, wakil ketua I Bidang Organisasi, Riki Rustandi mengatakan, agenda terdekat yang akan dilaksanakan PC IPNU Garut selain pelantikan adalah sosialisasi dan pelatihan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Riki menyebut kegiatan tersebut akan digelar awal Desember 2022 mendatang. 


Adapun rencana kegiatan tersebut antara lain Self Love, Self Healing & Issue Psikologi, Communication Strategic, Pelatihan Desain & Jurnalistik, Tournament Mobile Legends, Peluang Beasiswa SBMPTN, dan Lomba Fotografi Berangkat Sekolah. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja




Tidak ada komentar:

Posting Komentar