Breaking

Sabtu, 05 November 2022

Laksanakan Konferancab, Tetapkan Jamal Soleh, S.H.I Sebagai Nakhoda Pagar Nusa Malangbong



Garut. Pimpinan Anak Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kecamatan Malanbong melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab). Kegiatan ini dipusatkan di Ponpes Assyuhada Kp. Ciwahang Rt. 04/05 ds. Sukamanah kec. Malangbong, pada Rabu (02/11/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/satu-hari-setelah-dilantik-mwc-nu.html


Sekretaris PC PC PSNU Pagar Nusa Garut, Bubun Sihabudin, S.H menjelaskan bahwa konferensi kali ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada halangan sedikit pun.


"Alhamdulillah, setelah melalui proses yang cukup panjang, pada hari ini kita bisa mengadakan konferensi guna memilih ketua yang baru," ujar Bubun.


Ia juga menuturkan, bahwa prosesi pemilihan ketua dilaksanakan secara aklamasi. Hal tersebut karena tidak ada kader lain yang diusulkan untuk memimpin Pagar Nusa Malangbong. Oleh karenanya, Jamal Soleh, S.H.I ditetapkan sebagai nakhoda Pagar Nusa Malangbong.


"Karena tidak ada calon lain yang maju, maka pimpinan sidang menetapkan Jamal Soleh, S.H.I terpilih sebagai Ketua Pagar Nusa Situbondo masa khidmat 2022-2027,” ungkapnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/membangun-ekosistem-organisasi-yang.html


Selanjutnya, H.R. Muhammad Nizar, S.Pd selaku ketua PC PSNU Pagar Nusa Garut berpesan kepada ketua terpilih agar selalu siap untuk mengemban amanah dan melanjutkan perjuangan para terdahulu.


Selain pemilihan ketua, dalam konferensi juga membahas dan menetapkan pokok-pokok program kerja Pimpinan Anak Cabang. Turut hadiri utusan PC PSNU Pagar Nusa Garut serta delegasi tiap ranting yang sudah terbentuk di Kecamatan Malangbong. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/tingkatkan-pengelolaan-kinerja-dalam.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar