Breaking

Minggu, 06 November 2022

PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Garut Adakan Konferensi Untuk (Dua) Pimpinan Anak Cabang



Garut. Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Garut mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) untuk 2 (Dua) Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Ponpes Al- Ghoniyyah, Kp. Kebon Jeruk, RT.02/RW.09, Putrajawa, Kec. Selaawi, pada Minggu (06/11/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/laksanakan-konferancab-tetapkan-jamal.html


Sekretaris PC PSNU Pagar Nusa Garut menjelaskan terkait alasan kegiatan tersebut digelar dalam satu lokasi. 


"Karna ini merupakan awal dari struktur di kecamatan, maka kami dari PC berinisiatif untuk mengdakannya dalam satu tempat," terangnya.


Ia juga menyebut, dalam kegiatan tersebut di samping menetapkan ketua dan struktur kepengurusan, pihaknya juga menyampaikan materi-materi penguatan keorganisasian. Mengingat, kata Bubun, hal tersebut sangat perlu disampaikan kepada para calon pengurus baru.


"Kita juga langsung memberikan pemahaman materi untuk 2 kepengurusan yang baru dibentuk, langsung oleh ketua PC Pagar Nusa Garurt," tambahnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/jelang-perayaan-satu-abad-nu-pc-ipnu.html


Sementara itu, H.R. Muhammad Nizar, S.Pd. mengharapkan hasil yang kongkret setelah pembentukan kepengurusan ini. 


"Setelah dibentuk, harus mampu menciptakan satu kesolidan dan totalitas kekhidmahan diorganisasi yang kita cintai ini," tutup ketua PC PSNU Pagara Nusa Garut.


Dokumentasi setelah acara selesai


Setelah menjalankan mekanisme persidangan, PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Garut menetapkan Endang Solihin sebagai ketua PAC PSNU Pagara Nusa Kecamatan Selaawi dan Rana ketua PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Cibiuk.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/11/dihadiri-seluruh-perangkat-mwc-nu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar