Breaking

Sabtu, 05 November 2022

Tingkatkan Pengelolaan Kinerja Dalam Rangka Mencapai Tujuan Organisasi, PC IPPNU Kabupaten Garut Gelar Plan, Action and Sharing Session



Garut. Untuk meningkatkan pengelolaan kinerja dalam rangka mencapai tujuan organisasi, Badan Pengurus Harian (BPH) Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Garut menggelar Plan, Action and Sharing Session dengan tema "Langkah Konkret IPPNU Garut dalam mewujudkan Anggota Militan, Dinamis dan Visioner", di warung upnormal, Jl. Papandayan No.110, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114, pada Jum'at (04/11/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/gelar-pembinaan-mwc-nu-banyuresmi.html


Dihadapan para pengurus, ketua PC IPPNU Garut, Alis Suminar mengatakan bahwa tujuan diadakannya Kegiatan ini merupakan landasan awal untuk menyusun dan menjalankan program kerja PC IPPNU Kabupaten Garut selama 2 tahun kedepan.


Selanjutnya, terang Alis, dalam kegiatan ini para BPH membahas sekaligus mempresentasikan beberapa program unggulan yang akan direalisasikan dalam jangka waktu terdekat. Dimana harapannya, kata Alis, program tersebut bisa membangun dan mengembangkan potensi kader IPPNU di ranah dan domestik.


"Harapannya, pengurus harian Cabang IPPNU Garut bisa lebih mengoptimalkan programnya dalam menahkodai setiap departemen nya masing-masing serta bisa mengembangkan capaian alumni yang sulses pada masa nya," imbuhnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/satu-hari-setelah-dilantik-mwc-nu.html


Dalam acara tersebut, PC IPPNU Garut menghadirkan narasumber mantan ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU Jawa Barat Priode 2019-2020, Nurul Fatonah. Ia memberi arahan dan motivasi kepada seluruh pengurus PC IPPNU agar selalu semangat dalam berkiprah di organisasi.


"Kekuatan dalam menjalankan suatu organisasi harus bisa saling menguatkan satu sama lain. Selain kita berorganisasi dengan niat baik kita juga harus bisa menjaga nama baik IPPNU," lanjutan Nurul Fatonah yang juga putra asli daerah Garut.


Kegiatan ini di akhiri dengan diskusi dan berbagi pengalaman seputar kiprah di organisasi. ***


Pewarta : Mita Alawiyatus Sa’adah

Editor: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/10/membangun-ekosistem-organisasi-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar