Breaking

Minggu, 11 Desember 2022

PC Muslimat NU Kabupaten Garut Melantik Pengurus PAC Muslimat dan Ketua Ranting Se-Kecamatan Bl. Limbangan

Sebelum prosesi pelantikan, HJ. Kinkin Fatonah bertanya soal kesiapan para pengurus untuk siap menjalankan roda organisasi.


Garut. Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) siang ini melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Bl. Limbangan bersama seluruh Ketua-ketua Muslimat Ranting Se-Kecamatan Bl. Limbangan di Aula Pondok Pesantren As Sa'aadah, Jl. Raya Limbangan Tengah No.104, Limbangan Tengah, Kec. Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44186, pada Minggu (11/12/22).  


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/12/besok-pagi-ponpes-al-musaddadiyah-garut.html


Ketua PC Muslimat Kabupaten Garut, Hj. Kinkin Fatonah saat dikonfimasi usai melantik menjelaskan, ibu-ibu Muslimat adalah element penting untuk kemajuan bangsa dan agama ini. Mereka bertanggungjawab tidak hanya pembinaan keluarga tapi juga madrasah bagi anak-anaknya di rumah.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/12/menjelang-satu-abad-lpbh-nu-garut-terus.html


Dokumentasi kegiatan


Lanjut, Hj. Kinkin penguatan aswaja sangat penting bagi ibu-ibu Muslimat, baik amaliah maupun fikrah. Karena mereka juga menyiapkan generasi masa depan NU.


"Tentunya, Ibu-ibu Muslimat itu juga punya banyak potensi, dalam rangka mempersiapkan generasi yang akan meneruskan kiprah perjuangan di NU," tutupnya. 


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/12/tingkatkan-kapasitas-pengurus-lembaga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar